Jumat, 26 Oktober 2012

Sedikit tentang saya.

Kenalkan my name Wahyuh hidayat but you can call me gatok.
  Saya bingung nih mau cerita tentang apa bener-bener bingung nih sumpah emang lagi bingung he he he
  sabar ya bacanya kata orang sabar tu di sayang pacar he he he correct benarkan teman?
  
 
Saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah manusia biasa…
Manusia yang bodoh dan slalu ingin belajar…
Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya……
Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan
maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba
Kreativitas itu datang karena da kemauan, bukan karena ada kepandaian
Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif  pasti pandai
Jadi terserah anda mau jadi orang kreatif  atau orang pandai.


    Itu sedikit tentang saya  :P

Ups masi ada waktu nih tambah dikit ya ngebacanya teman ok.......sedikit memaksa he he he

Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri,, Manusia dibentuk dari keyakinannya, Apa yang ia yakini, itulah yang kan terjadi sesuai keyakinan Anda,,

Masa Depan hanyalah milik Mereka yang Percaya akan Indahnya sebuah Impian dan Tindakan..(^L^)


  Oklah kalau begitu teman_teman thanks ya uda mampir di Blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar