Senin, 29 Oktober 2012

My name wahyu hidayat alkatiri but you can call me dayat the gatok,gatok is smile or paradise! how you have hate but love?

Saya tidak bisa bohong kalau benci dekat dengan cinta semakin aku membencinya semangkin besar rasa cinta saya kepada pujaan hati.
perna saya berjanji pada pujaan hati tuk malam malam ( dinner ) tapi dia gak nepatin janji tampa comfirmasi.

Ya sudahlah . . . . .tpi saya benci!!!benci tapi rindu benci tapi cinta!
saya gak bisa lupain seyuman yg terindah yg tidak di miliki wanita manapun selain dia ( cem betol aja ni he he he) percaya gak percaya memang seperti itu sampai saat ini entah kapan berakhir cerita yg tak sempurna ini.
       
         Ingin rasanya saya ungkapkan semua unug_uneg apa an tuh uneg2 ? uneg2 tu semacam makanan ringan ( snacks ) kalian tahu gak pa tu UNEG2 ? gak tahu ya desooo sama seperti saya kampungan,norak,ortodoks.tahu gak teman ortodoks?ortodoks tu saudaranya hot dog roti berbentuk bulat panjang, diisi sosis goreng, dihidangkan dng sayuran (spt selada) dan saus tomat ha ha ha aha ngawooorr.

  
     Saya sudahin dulu yg sob kapan_kapan kita bertemu di waktu yg tak sama mungkin
terima kasih sudah ngebaca kisah yg tak sempurna ini.

                  TIGA PEJANTAN TANGGU!!!!!
                                                  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar